Senin, 13 Juli 2015

Catering Pesta di Bandung



Catering Pesta di Bandung
Catering Pesta di Bandung

Perkembangan catering di Bandung dan catering pesta di Bandung yang memberikan layanan dengan jasa terbaik dengan harga murah sekarang sudah banyak ditawarkan oleh layanan jasa penyedia catering, biasanya penawaran harga yang ditawarkan berupa menu paket yang telah di bagi – bagi dalam paket.
Tsabit dan Esti catering saat ini adalah jasa layanan catering pesta, pesta pernikahan, khitanan, acara seminar, rapat instansi kantor hingga jamuam hotel yang menawarkan harga mulai dari yang termurah hingga paket premium lengkap berikut layanan stand makanan dan dekorasi panggung untuk acara catering pernikahan baik pernikahan di gedung atau rumah.
Menu catering pesta yang ditawarkan mulai dari paket catering pesta dengan mematok harga Rp 23.000,00 per  porsi hingga Rp. 45.000 rupiah perporsi dengan minimal 300 porsi, harga tersebut sudah termasuk alat standar makan dilokasi acara.
Selain menu paket untuk acara catering pesta pernikahan kami juga menyediakan layanan pesanan nasi kotak untuk acara lainnya, mulai dengan harga Rp 15.000 rupiah, semua menu yang diolah dengan bumbu pilihan dan koki atau juru masak berpengalaman yang memberikan rasa yang lezat dan terjamin kebersihannya yang hygienis
Untuk pemesanan dan pembayaran  layanan jasa catering paling lambat adalah 2 minggu sebelum hari H, ini untuk menyiapakan dan pemesanan bahan masakan sehingga team dan kru masak bisa segera mencari dan memilih segala bahan masakan terbaik dan segar, karena dengan pemesanan  lebih cepat maka bila ada bahan masakan tidak sesuai dengan standar maka dapat segera diganti dengan yang lebih baik.
 Untuk anda yang masih meragukan kualitas dan rasa menu masakan yang kami tawarkan maka dapat langsung mengunjungi lokasi showroom kami berdasarkan janji waktu yang disepakati, bila memungkinkan sedang ada pemesanan maka banyak aneka menu pilihan yang dapat dicoba.
Bagi anda yang akan mengadakan layanan jasa catering kami baik untuk acara pesta dan resepsi pernikahan, acara seminar, rapat instansi an acara lainnya jangan ragu untuk segera menghubungi kontak kami untuk menapat info dan segala sesuatu tentang catering yang perlu anda tanyakan tentang catering pesta di Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar